Launching Fish Edu Park

Pemkot Pasuruan melalui Dinas Perikanan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024 melaksanakan rangkaian kegiatan Festival Bandeng Jelak 2024.

Rangkaian kegiatan ini diawali dengan Lomba Bandeng Super pada tanggal 17 Juli 2024, kemudian tanggal 27 Juli 2024 Lomba Mural Competion Wall Of Fish dan hari ini 16 Agustus 2024, masih dalam rangkaian kegiatan Festival Bandeng Jelak 2024 digelar Launching Fish Edu Park, Lomba Mewarnai kelompok umur 5- 10 tahun dan Lomba Mancing khusus Driver Online serta Jalan Sehat Pipir Tambak.

Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi) membuka secara langsung rangkaian kegiatan hari ini. Dalam sambutannya Mas Adi mengapresiasi setelah di launchingnya Fish Edu Park yang menurutnya selama ini di Dinas Perikanan menjadi bagian penting untuk edukasi di sektor perikanan.

” Selama ini anak- anak dari berbagai sekolah di kota dan di luar Kota Pasuruan sudah banyak yang hadir disini untuk melakukan pembelajaran budidaya perikanan dan sebagainya,” ujar Mas Adi.

Mas Adi juga menyampaikan mewakili Pemerintah Kota Pasuruan atau Wali Kota Pasuruan Gus Ipul juga akan melakukan jalan sehat.

” Namanya jalan sehat, jadi kita kepingin sehat, dan bismillah kita sehat semua dilancarkan semuanya. Dan kita tentu memohon keberkahan. Insyaallah berkah,” harapnya.

Mas Adi juga mengucapkan terima kasih kepada Sekda dan juga seluruh Forkopimda yang hadir, kepala OPD, camat dan lurah dan juga warga yang sudah hadir.

” Dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim dengan senantiasa mengharap ridho dari Allah, maka dalam rangka rangkaian Festival Bandeng Jelak kita jalan sehat semoga sehat. Bismillahirrohmanirrohim, tiga, dua, satu,” pungkasnya. (Aga)

(dilansir dari : ramapati pasuruan)

About Admin

Check Also

Pengembangan Potensi Mata Pencaharian Alternatif Bagi Keluarga Nelayan.

Dinas Perikanan Kota Pasuruan bekerja sama dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Propinsi Jawa Timur telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *